Pages

Monday, September 24, 2012

Tumbuh Geek: Ben Gilbert

Tumbuh Geek: Ben Gilbert

Selamat Datang pertumbuhan Geek, karakteristik yang kita teliti muda kami dan menceritakan kisah-kisah dari tumbuh menjadi kutu buku yang kita. Minggu ini, kita kita sendiri Ben Gilbert! Dia mencintai kura-kura ninja, tentu saja.

Growing Up Geek Ben Gilbert

Bagi saya, menjadi "geek" dari sesuatu - apa pun, sebenarnya - adalah untuk menjadi super, super-gairah pada subjek. Ini adalah gairah yang menarik saya dokumenter seperti Helvetica , atau Raja Kong . Gairah ini telah disaksikan dalam pidato dan percakapan dengan rekan kerja, memperbaharui cinta saya untuk video game setiap tahun untuk menghadiri GDC. Ini adalah semangat yang membuat saya mencintai orang-orang seperti Stephen King dan Trent R eznor. Dan itu adalah semangat ini - nerdery itu - saya membawa Anda ke musik, jurnalisme, dan mid game

Tapi ini adalah sesuatu yang saya selalu diambil untuk diberikan .. Gairah ayah saya untuk seni berarti tumbuh di sebuah rumah penuh dengan lukisan menakjubkan. Bukankah kita semua? Gairah ibuku untuk belajar berarti bahwa saya punya tiga gelar, termasuk gelar doktor, meskipun sedikit dana dari negara lain. Cukup normal!

Tujuan saya bukan untuk membual (meskipun, ayolah, orang tua saya pada dasarnya superhero), tetapi untuk mengatakan bahwa konsep menjadi "geek" tidak pernah sangat aneh untuk I. Menjadi sebuah rakasa obsesif selalu cukup normal dalam keluarga saya. Saya berarti bahwa dalam cara yang baik.

Growing Up Geek Ben Gilbert

Saya tidak ingat waktu sebelum komputer. Bukan berarti aku sangat muda (dewasa, 27 terima kasih ), melainkan bahwa gagasan keras aneh - sesuatu yang saya tidak menyadari sebelum menulis ini. Kadang-kadang memiliki percakapan di mana seseorang dari generasi saya atau pertanyaan lagi: "Apakah tidak aneh bahwa ada orang di luar sana yang tidak ingat waktu sebelum ponsel?" Saya setuju dengan mereka dan berkata, "Ya, itu adalah MAN aneh super.". Bukankah aneh bahwa saya tidak pernah ingat tidak memiliki komputer di mana Anda tinggal? Saya kira begitu.

Namun, hasil dari kepentingan komersial ayah saya untuk menjadi komputer bertepatan dengan kelahiran internet. Apakah aku satu-satunya dengan mimpi buruk suara dan komputerisasi Bloops 28,8 seolah-olah itu adalah London Philharmonic Orchestra? Saya harap tidak, karena saya benar-benar . Saya dan adik saya berhubungan dengan single line telepon kami selama berjam-jam pada suatu waktu orang tua, menentukan perbatasan baru pada forum trolling. Segera, kami digunakan untuk perdagangan konser bajakan dengan penggemar lainnya - memanjakan obsesi kami dengan berbagai musisi (banyak Sublime adalah '90)

Memiliki saudara delapan tahun lebih tua dariku. juga berarti akses yang mudah ke berbagai macam video game - yang menyebabkan sepeda untuk membeli Super Nintendo, hari peluncurannya di Amerika Serikat. Aku ingat sedang terkejut bahwa grafis yang jauh lebih dinamis daripada apa pun yang pernah kulihat di NES dan arcade. Aku tidak tahu apa yang melompat 8 sampai 16-bit pada pengertian teknis, namun tidak mungkin untuk tidak melihat perbedaan. Kumis Mario kecil itu begitu jelas! Hanya terlihat kuning pada lapisan ini

Growing Up Geek Ben Gilbert

Ketika ayah saya pergi ke 56K I melekat pada saluran telepon selama berjam-jam maraton < em> Starsiege: Suku dengan teman-teman (ya, saya bermain Mendaki sekarang). Ketika saya jatuh teman-teman saya di kehancuran total atau Quake , tentu saja.

Apakah ini dikotomi kali video game paralel - andalan Nintendo waralaba baik PC dan menangani yang mendefinisikan genre - yang bookend selera saya saat ini untuk permainan. Perbedaan besar antara keduanya yang membawa saya untuk mengeksplorasi industri game. Tidak ada salahnya bahwa saudara saya menandatangani Electronic Gaming Monthly dan Next-Gen.

mulai mengubah rekan-rekan digital, karena saya sedang mempersiapkan untuk kuliah, bekerja penuh waktu dan belajar penuh waktu. GameSpot "The Hot Spot" dan "Anda" RUPSLB 1UP podcast adalah dua pertama yang memenangkan kesetiaan saya, dan saya menemukan diri saya kesempatan untuk berdiskusi dengan roda "keras, seolah-olah percakapan dua arah. Pendaftaran berikutnya saya di Temple University (Owls Go, saya kira!) Journalism Review, sementara majalah remaja saya shuttering dengan sisa industri majalah, mengatakan bahwa jalur ini satu-satunya cara saya. Gelar keselamatan harfiah setiap kelas jurnalisme saya mengambil terbuka dengan peringatan murid-guru: "Saya harap Anda menyukainya, karena tidak ada pekerjaan di luar sana"

Dengan pesan ini berharap, saya menghabiskan satu tahun di luar negeri di Barcelona, ​​Spanyol, University of Barcelona. perjalanan jauh, saya membaca ton, dan saya belajar cukup Spanyol untuk tidak merasa seperti tahun telah menjadi perjalanan yang sangat panjang. Tak lama setelah kembali saya memulai permainan baru dengan blog seorang teman, sehingga kami dapat membangun klip sebelum lulus. 'S blog membawa saya untuk pertama kalinya di E3 2008 (tahun pertama kembali di Los Angeles Convention Center), yang segera melompat ke penerbit favorit saya untuk mendapatkan di radar mereka. mungkin tampak seperti fanboy bodoh, tapi mereka sopan, namun. 'M di sini dengan teman saya Ka tie keduanya tidak bisa diserang oleh persaudaraan teman baja.

Growing Up Geek Ben Gilbert

blog saya sengaja meniru gaya penulisan Joystiq, saya adalah seorang avid reader dan meskipun dimaksudkan untuk menjadi seorang penulis untuk situs. mengganggu saya kemudian pemimpin redaksi Chris Grant untuk membaca karya saya dan memberitahu saya apa yang dia pikir, apa yang telah ramah setuju dari waktu ke waktu. kedekatan regional dan berbagi semangat kami untuk kerajinan bir lezat berarti saya bisa bug dia sering

Pada tahun 2009, ketika sebuah tempat terbuka pada staf (Ross Miller kiri untuk mengambil pekerjaan penuh-waktu di Engadget - go figure)., saya memberikannya tembakan ... sebagai sahabat resmi Joystiq pertama. Sekitar sebulan kemudian, dia adalah seorang anggota staf. Dan tiga seten gah tahun kemudian, di sinilah aku, menarik Ross Miller (Ross keselamatan!).

Dalam beberapa tahun terakhir, saya memperluas geekery saya ke dunia bisnis dan informasi hukum, meskipun saya masih sangat nyaman di industri game. orang-orang yang telah mendengar saya di Joystiq Podcast atau ikuti saya di Twitter tahu bahwa saya rentan terhadap kecaman panjang tentang tiga isu dan bagaimana mereka berpotongan., saya memberitahu Anda bahwa saya lakukan karena saya terpesona oleh hal. sesuatu yang saya tidak dapat mematikan (dan saya tahu benar, seperti yang saya telah mencoba selama bertahun-tahun).

Dua minggu yang lalu hari ini, telah resmi bergabung Engadget. Mungkin aku melihat pekan lalu dalam pembicaraan Engadget podcast tentang harga peluncuran Wii U? / Hari mungkin tidak malu bahwa aku akan melakukan banyak itu di sini -.! malu pada Anda, itu adalah Tidak, tidak -. Maksud saya, saya akan mencakup industri video game dan bahkan mata obsesif saya di masa lalu, tapi sekarang dengan sudut Engadget (pensez. berbasis teknologi) Silakan don ' tidak ragu-ragu untuk memberikan pendapatnya pada poin O pribadi atau publik Juga Aku mengasihi orang

Oh, dan sebagai catatan, saya memiliki gelar BA dalam Jurnalisme dari majalah pada tahun 2009, dimulai dengan dua hari kemudian di Joystiq / AOL. Dalam wajah Anda, guru pesimis! Ahem .

No comments:

Post a Comment