Pages

Tuesday, August 7, 2012

Seorang gadis yang terkena kanker mendapat kiriman 3000 foto kucing

Seorang gadis yang terkena kanker mendapat kiriman 3000 foto kucing

Gadgetan-Banyak cara untuk menunjukan kepedulian kita dan berbagi dengan sesama. Ya, baru-baru ini para pengguna internet mengirimkan 3000 foto kucing untuk membantu seorang gadis yang menderita penyakit kanker mengatasi kebosanannya selama berada di rumah sakit. Maga Barzalla Sockemtickem yang berusia 16 tahun ini menderita kanker yang mengharuskan dirinya mendapatkan transplantasi sumsum tulang. Setelah melalui proses transplantasi tersebut Maga diharuskan berada di Rumah Sakit untuk menjalani perawatan panjang di Rumah Sakit Anak Seattle. Oleh karena itu, Maga tidak dapat bertemu kembali dengan kucing peliharaannya. Untuk menringankan penderitaan Maga, Rumah Sakit Anak Seattle membuat sebuah pengumuman di akun Facebooknya untuk meminta dunia mengirimkan foto-foto kucing. Sungguh diluar dugaan ternyata lebih dari 3000 foto kucing datang dari para pengguna internet di seluruh dunia. Setelah mendapatkan kiriman foto tersebut, pihak Rumah Sakit langsung mengkompilasikan foto-foto tersebut dan menamainya dengan “Cat Immersion Project”. Maga yang mendapatkan kiriman foto tersebut menyatakan bahwa “Kalian mengingatkan saya bahwa ada begitu banyak kebaikan di dunia, dan kalian membuat saya merasa lebih baik”. “Saya tidak bisa mengatakan bagaimana rasanya merasa terputus dari dunia dan foto kucing ini berhasil membuat diri saya kembali ke dunia. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih terima kasih dan terima kasih.” Ujar Maga.

No comments:

Post a Comment