Pages

Tuesday, August 14, 2012

Sebuah operator telekomunikasi sampai dengan $ 400 juta biaya

Sebuah operator telekomunikasi sampai dengan $ 400 juta biaya

Review Gadget - Sementara saya sedang berlibur di South Wales, seorang wanita Inggris membeli ponsel murah di daerah tersebut untuk tujuan mereka sendiri, tidak bisa mendapatkan sinyal

aneh, karena dari. di atasnya, seorang wanita yang bernama lengkap Anna Roberts menghadapi tagihan telepon senilai 42 000 USD atau sekitar 400 juta rupee. Meskipun harga ponsel yang dibeli hanya sekitar $ 300 000.

"Saya menerima SMS dari bank yang mengatakan saya harus membayar tagihan telepon," kata Roberts seperti dikutip Huffington Post . "Saya memasukkan kartu saya ke ATM, hal berikutnya yang saya tahu tingkat tabungan saya kurang dari 27,210.72 euro (400 juta dolar AS)."

bertanya meminta, jumlah tagihan yang tidak masuk akal bahwa ini adalah kesalahan teknis Roberts, operator mana untuk membeli ponsel:. Jeruk

Kesalahan

Oranye Roberts mendebet uang dari re kening Bank NatWest senilai Rs 1,8 juta per jam atau $ 300.000 per menit untuk "biaya" dari telepon. Jeruk mendebet rekening sebanyak 792 kali. Seharusnya, transaksi debit hanya jeruk sekali.

Dengan nomor rekening Anda kurang dari 400 juta dolar dan biaya telepon hanya akan meningkat, Roberts terpaksa mempersingkat liburan mereka.

Butuh waktu dua hari untuk mengambil hasil perawatan dalam kesalahan yang tidak menyenangkan yang terjadi dengan Roberts, tapi Orange akhirnya meminta maaf dan mengembalikan uang milik dia.

"Kami telah mengidentifikasi masalah teknis dengan hasil bahwa account-nya untuk membayar tagihan kartu sekaligus. Ini berasal dari pembelian Mrs Roberts di toko kami di El Carmen," kata juru bicara Orange. "Kami meminta maaf secara mendalam atas ketidaknyamanan."

Tahun lalu, kasus serupa menimpa Anna, setelah itu telah terjadi. Ketika seorang wanita yang disebut Aarons Celina menerima 200 ribu dolar tagihan kepada saudaranya yang telah mend engar masalah dan hanya berkomunikasi melalui SMS untuk pergi ke Kanada tanpa menggunakan layanan jelajah internasional.

provider anda, T-Mobile, sepakat untuk mengurangi tagihan untuk $ 2.500 dan memberikan Aarons waktu 6 bulan untuk membayar.

No comments:

Post a Comment