Pages

Saturday, December 8, 2012

Tanyakan Engadget: cara terbaik untuk menjual gadget lama saya?

Tanyakan Engadget: cara terbaik untuk menjual gadget lama saya?

Gambar

> Kami tahu Anda memiliki pertanyaan, dan jika Anda cukup berani untuk meminta dunia untuk jawaban, maka c adalah untuk output. Tanyakan pertanyaan Engadget minggu ini adalah Todd, yang jatuh cinta dengan produk lama mereka dan ingin mengubah 'em uang. Jika Anda ingin membuat sendiri, mengirim pesan permintaan [at] Engadget com [dawt].

"Ketika Anda meng-upgrade komputer Anda, Anda tentu ingin menjual komputer lama Anda. EBay adalah penghapusan Bukannya melelang barang-barang mereka, tetapi baru-baru kebijakan baru meninggalkan banyak lubang untuk pembeli buruk untuk merebut saat telah memiliki sebuah laptop $ 1200 dicuri dari saya., dan aku yakin Lain telah mengalami serupa, jadi saya ingin bertanya apa adalah cara terbaik untuk menjual sebuah perangkat yang digunakan? "

teknologi ), kita tidak bisa menilai keinginan mereka untuk minimalis. Seperti:

toko seperti Amazon dan Best Buy menawarkan komersial dalam program komputer lama Anda, satu-satunya kelemahan adalah bahwa Anda membayar klaim untuk lembaga tertentu.
  • daur ulang layanan online seperti Gazelle, dan CashforGadgets NextWorth harus mengirim tim dan hakim sesuai dengan kriteria Anda. Meskipun Anda mungkin tidak akan mendapatkan uang paling banyak untuk tim Anda, proses ini relatif mudah.
  • Selain itu, Anda selalu dapat menyewa agen independen yang membeli dan menjual tangan kedua atau teknologi, Anda tahu ... menjualnya secara pribadi.
  • No comments:

    Post a Comment