Pages

Monday, December 24, 2012

Sungguh malam sebelumnya ...

Sungguh malam sebelumnya ...

Sungguh malam sebelum Natal dan seluruh rumah bukanlah gadget
berlari, bahkan mouse.
pembaruan telah diposting dan tweeted
hati-hati, berharap bahwa itu akan menjadi rinci secara luas berbagi.

Anak-anak semua nyaman di tempat tidur mereka, Sementara visi
Galaxy menari-nari di kepala mereka.
smartphone dan tablet dan konsol game, impian dan fantasi
malam yang memicu

Natal tidak boleh pemutusan sedih
layar sentuh dan 4G dan kesempurnaan pixel..
titik minimum atau maksimum tidak banyak, tetapi
yang terbaru dan tidak mengecewakan

. Immersed dalam refleksi-refleksi menatap bintang-bintang,
Ketika dia menangis di malam hari, aku mendengar dari jauh.
menghadapi jendela mata saya dipindai kegelapan, Dan
pergi, aku melihat empat lengkungan putih

dan kiri. dan melayang perlahan ke bawah
tumbuh <. br /> Neath aku bisa melihat 'ditangguhkan pria empat angka yang dirilis menjadi semakin
parasut terjun payung langsung ke manajer saya lembah

kacau cepat karena saya tahu apa itu:
Natal kunjungan Google
Panggil mitos Claus tua atau Saint Sergey, atau takhayul polos
... Atau semangat Natal, intuisi saya

. Siapapun yang nama, saya tahu apa yang saya bawa:.
-satunya perangkat yang tak seorang pun telah
kaca disebut teknologi yang cukup sederhana, memprediksi masa depan
suci spesifikasi <. / p> gelas segalanya akan selalu
Setelah memakai kacamata ini Google
mereka menunjukkan dan memberitahu mereka dan klik pada mereka dan renda
Dan dan. Twitter dan membuat mereka dan mereka ditugaskan.

Foto dan video yang

semudah berkedip,
Pikirkan apa-apa dari SMS dan blog dan link.
semua nya teknologi tinggi sekarang me mbuat "jaringan akan segera
sebagai faks atau disket

. Aku berlari cerobong asap. gigi saya diwawancarai.
atap di atas dari kebisingan dan din .. datang kepada saya
Sebuah peluit diikuti oleh sepatu di rumah
gadis di depan saya dan berkata: "Halo, nama saya Garth."

berpakaian celana khaki dan kemeja berkancing
Dengan sadar diri yang berbatasan kering
mencari hadiah dari tasnya melotot
Dan saya bisa melihat langsung bahwa menyerupai Mac!

Matanya bersinar

kemudian, dan mendapat mendengus
"Tidak apa yang saya harapkan, saya mengerti, olahraga bukan?"
kamar berputar di sekitar saya. benar memperlakukan saya
. "Saya datang dari Google, kemudian, tapi benar-benar Apple?"

Tanda salib dibuat dengan jari Garth.
"Jangan menyebut nama itu, Pak, untuk semua waktu saya berhenti. Google HR
kami tiba di malam hari,
Hibah memiliki semua orang di penerbangan kami Chromebook

. Ini adalah a pa yang disajikan tahun ini kepada kita,
Dan Anda memiliki ekstra, sehingga luang saya ratapan "
Bumi menghilang. Hatiku menjatuhkan mi yang Namun, melalui kesusahan saya, memberi saya senyum sedih

"Saya mendengar bahwa Chromebook cukup permainan yang baik
/.> produk Apple Matanya adalah epik dan tampak benar melalui saya "Katakan sesuatu yang saya tidak tahu", kemudian terbang ke cerobong.

Masa depan menunggu kita, kemudian, sebagai masa depan semua tidak.
Suatu hari kita akan melihat gadget.
Musim ini, bersyukur kepada teknologi yang Anda terima, Y
mereka yang tetap dekat satu sama malam Natal.

No comments:

Post a Comment