Pages

Tuesday, July 10, 2012

Gara-gara Facebook, seorang pria terkena lemparan bola bisbol

Gara-gara Facebook, seorang pria terkena lemparan bola bisbol

Gadgetan – Ada yang berubah sejak jaman Facebook, Foursquare dan Twitter berkembang dengan dahsyatnya akhir-akhir ini. Jika dahulu, orang-orang ke mall, nonton olahraga dan berjalan-jalan sekadar melepas stres serta menyalurkan hobi, maka sekarang hal-hal tersebut akan tanpa lengkap jika tidak disertai dengan update terbaru tentang pengalaman Anda di jejaring sosial tersebut.

Hal lucu yang baru-baru ini terjadi di AS, seorang fans bisbol bernama Travis Decker terkena hantaman bola di dadanya ketika dia sedang asyik melakukan check in Facebook terhadap keberadaannya di sebuah stadion Bisbol di AS. Uniknya, bola sebenarnya tidak datang dengan kecepatan yang tinggi, hanya saja Travis tidak melihatnya sehingga terkena hantaman bola tersebut.

Travis tampak kesakitan dan dengan selera humornya yang cukup tinggi dia memasukkan gelas minuman dingin ke badan dia yang terkena bola sambil tertawa dan meringis.

Ketika diwawancarai oleh thepostgame, Travis menjelaskan “Saya duduk di sana melihat telepon saya. Saya mencoba posting ke Facebook untuk mengatakan bahwa saya di sini, di stadion bisbol dan melakukan check-in jadi saya tidak melihat bolanya datang.”

Terakhir, Travis memberikan peringatan ,“Sebaiknya Anda tidak memegang ponsel dan online ketika menonton bisbol, berhati-hatilah

Bagi Anda yang penasaran dengan jejak kejadian tersebut, simak video di bawah ini.

No comments:

Post a Comment