Pages

Wednesday, November 21, 2012

Ini adalah dunia modern kita semua sekelompok grumpy old

Ini adalah dunia modern kita semua sekelompok grumpy old

Joshua kontribusi Fruhlinger

mingguan Ini adalah dunia modern, kolom yang didedikasikan untuk penemuan budaya teknologi konsumen.

DNP adalah dunia modern, kita semua sekelompok Old Men Cranky

saya mempelajari komunitas online sejak tahun 1994, percaya atau tidak. Tesis saya dipanggil "Escape to Cyberia: subkultur sebagai agen perubahan." Silakan, menertawakan saya untuk judul. Baiklah.

Tapi pada saat itu, tidak ada - atau sangat sedikit - komunitas online dipelajari sebagai pakan untuk ilmu-ilmu sosial. Saya mencoba untuk membuktikan bahwa orang dapat membentuk hubungan sosial dan struktur sosial, dan bahkan - dalam hal ini - subkultur online. Kemudian menunjukkan bahwa apa yang te rjadi secara online dapat mempengaruhi apa yang terjadi di "dunia nyata." Beberapa profesor dari University of Chicago, saya pikir dia gila - "? 'Tron Jalur nyata vs dunia apa itu?" - Tapi aku selaras dengan seorang pemikir yang progresif bernama David Laitin juga siap menerima master robot masa depan kita Kemudian Usenet bukan lorong gelap, kembali Internet kasar, sekarang.. Newsgroup penuh diskusi, moderasi, dan netiket. mereka , sehingga untuk berbicara, "di mana ia berada." Saya telah drive kontributor harian alt.mountain sepeda, di mana setidaknya 100 posting di trek baru, pemeliharaan sepeda dan burrito perhatian saya. Itu, bisa dikatakan, sebagai Reddit . Sorta.

Kami adalah kelompok erat, dan kami memiliki sedikit untuk mengeluh tentang. Kemudian World Wide Web telah menunjukkan warna-warni, saya grafis, seksi dan semuanya berubah. "Mrrrh!" mengeluh. "Ini situs baru dengan mengklik mouse dan tidak menggantikan Usenet! Keystrokes dan teks masi h saya, yang membutuhkan gambar? Mrrrh! Mrrrh, kita katakan "

Ubah

sulit!. Kami seperti dengan apa pun, Anda bisa digunakan untuk itu dan kemudian seseorang bergerak bisnis kami, dan kami tidak keberatan aku punya. Yang digunakan untuk menikmati bersih dua kali seminggu karena aku tidak pernah baik di segala sesuatu yang bersih, tapi akhirnya membiarkan dia pergi ketika dia pindah handuk saya di bawah wastafel di binatu. Lemari adalah Tempat yang ideal untuk handuk, tentu saja, tapi saya tidak tertarik dalam mengubah. saya menyadari mengapa saya begitu ingin untuk menjaga handuk di bawah wastafel karena semua kuliah saya tahun di Manhattan tidak pernah memiliki lemari yang tepat untuk menempatkan handuk setiap kali dia bisa

. Aku telah sejak kembali mempekerjakannya dan handuk saya pergi di lemari. Mi juga dibahas dalam laci di dapur tapi itu cerita lain untuk lain waktu. Ketika Apple bergerak ikon, katanya itu lebih baik daripada sebelumnya, bahkan jika kita mem iliki aplikasi yang berjalan di latar belakang . selama enam bulan pula Ketika Google menghapus gambar latar belakang, kami memutuskan bahwa kami menyukai semua waktu, bahkan jika mereka tidak berubah Engadget Dan ketika situs baru yang diluncurkan, reaksi pertama kami adalah:. "Dimana kami hal? "

Kemudian kami kembali ke titik, melakukan apa yang kita lakukan, dan akhirnya belajar - saya berharap - bahwa desainer tahu apa yang mereka lakukan selama ini. Hal ini tidak selalu terjadi. Ketika Digg tweak desain dan formula, berlari juta pengguna telah berbondong-bondong ke Reddit dan ditemukan kembali GIF horor bagi kita lebih dari 30. Ketika Reddit mendesain ulang - dan mereka - Anda dapat bertaruh bahwa massa yang marah berusia 20-somethings akan lagi. Sebagai konsumen elektronik konsumen, kita mengeluh ketika hal-hal berubah, tapi perubahan adalah persis apa yang telah kita lakukan semua kutu buku di tempat pertama. Kami memberitahu tema n-teman dan keluarga untuk mendapatkan dengan program, memperbarui perangkat mereka dan berkembang dari waktu ke waktu. Kami berharap untuk menjelajahi sistem operasi baru dan bug berburu dan gangguan, seperti wafel pada kode raksasa golf hijau.

Saya ingin berbicara dengan Reddit Usenet daripada ? Tentu saja tidak. Saya baik dengan anak-anak kucing dan wajah kemarahan, terima kasih banyak.



Joshua Fruhlinger adalah mantan direktur dan kolaborator Engadget Engadget baik saat ini dan Wall Street Journal. Anda dapat menemukan kami di Twitter di @ fruhlinger.

No comments:

Post a Comment