Pages

Wednesday, November 28, 2012

Ini adalah Dunia Modern: Fear dan kebencian di toko sepeda lokal

Ini adalah Dunia Modern: Fear dan kebencian di toko sepeda lokal

Joshua kontribusi Fruhlinger

mingguan Ini adalah dunia modern, kolom yang didedikasikan untuk penemuan budaya teknologi konsumen.

Ini adalah ketakutan DNP dan jijik ke dunia toko sepeda modern yang lokal

Saat ini, Cyber ​​Monday mungkin sebesar Black Friday dalam hal penjualan ritel dan kegembiraan. IBM Smarter Commerce di bawah lengan, Cyber ​​Monday penjualan online naik 30 persen tahun ini. Beberapa tahun yang lalu tampak Cyber ​​Monday dimulai sebagai lelucon, e-tailers meluncurkan sebuah "me too" kembali bekerja, berharap untuk mengambil beberapa penjualan tambahan yang tidak mencetak gol pada Black Friday.

Itu, tentu saja, ketika toko batu bata dan mortir yang lebih baik daripada saudara-saudaranya online. Video Blockbuster masih diadakan di mini-mal, Barnes & Noble menjual CD dan tahu apa-apa tentang pil. Ada keheningan hormat untuk batu bata dan mortir toko dengan sifat indah Cyber ​​Monday:. 20 persen dari pakaian dan pengiriman gratis, tapi itu

Sementara beberapa toko berani berjuang untuk TV LCD 32-inci $ 149 tidak pernah bisa membeli hari lain, sisa kita isi untuk tinggal di rumah dan membunuh baik karena mereka mengapung di dunia maya. Kita melihat video tampaknya orang normal memukul satu sama lain dalam binatang frenzy hanya untuk mendapatkan tangan mereka pada ponsel, dan microwave kaus kaki. Dan kita berkata: "Ya, tidak."

Saya set

terakhir: Ide pergi ke toko pada Black Friday ini begitu menarik bagi saya sebagai janji dengan dokter gigi pada pertengahan -musim dingin, tapi aku senang untuk mengambil tawaran sesuatu yang baik secara online

. Tahun ini saya telah di pasar untuk sepeda gunung b aru. Langkah pertama saya, tentu saja, adalah untuk mencari online di mana saya menemukan banyak penawaran, pengiriman gratis, dan, tentu saja, tidak ada pajak. kemudian memeriksa komunitas online di mana mtbr.com guilted saya untuk memeriksa toko sepeda lokal saya. karena tidak banyak uang, itu berpendapat, saya menjalin hubungan dengan distributor lokal yang juga akan melayani sepeda dan peralatan hambatan dan aksesoris untuk seluruh durasi dari sepeda.

terdengar baik J '. cinta hubungan. Jadi aku pergi untuk mengunjungi dua dari toko-toko sepeda terbesar di bidang reputasi, uang di tangan, dalam kegelapan Black Friday.

Toko pertama mempersiapkan hari besar dengan tenda di depan kantor penuh sepatu tahun lalu dan pedal. Aku pergi ke showroom dan baru untuk sepeda gunung. saya, menonton, menunggu menggunakan salah satu dari tiga pemasok kosong. Setelah 10 menit, saya didekati dalam. Akhirnya, aku mendekati meja untuk meminta seorang teman Bieber-esque muda jika sa ya bisa mendapatkan bantuan. tanpa meninggalkan kenyamanan bar, bertanya: "Apa yang kamu lihat?"

"Yah, aku tidak yakin, tapi saya ingin melihat spesialis dan Yetis Anda."

"Berapa anggaran Anda?"

"Saya masih berpikir itu."

Aku masih di belakang meja. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan kembali ketika dia tidak sibuk.

Kegiatan

merasa lebih baik ketika saya pergi di toko berikut. Itu adalah masalah kecil, tanpa tenda, dan segera saya didekati oleh seseorang yang tampaknya tahu satu atau dua hal tentang olahraga. Orang itu bagus, tapi sayangnya saya tahu lebih banyak tentang peralatan mereka menjual apa yang dia lakukan, dan itu hanya mungkin tiga jam mencari di Google.

perbandingan model dan meminta dia menjawab. "Yang saya maksud, baik, hampir sama"

Ini adalah untuk dua sepeda dengan perbedaan harga $ 500.

saya diminta untuk melihat pedal tertentu dan sebelum aku bisa meminta untuk melihat yang lain untuk membandingkan, pergi ke belakang, kembali dengan sebuah kotak di tangannya, ia memberikannya kepada saya dan m meninggalkannya dengan hati-hati dekompresi karena takut merobek kemasan sebelum membuat keputusan pembelian. Saya merasa itu lebih baik untuk dilakukan daripada untuk merawat saya.

Aku mengucapkan terima kasih dan meminta kartu namanya, mengundurkan diri untuk pesanan online saya dan tidak dicintai lokal. Ini mungkin tidak cukup jelas bahwa ia bersedia untuk membeli. Seorang teman menyarankan agar saya mungkin tampak seperti dia tahu apa yang dia lakukan dan tidak perlu memberitahu saya. Mungkin aku punya "Freeloader online menawarkan" ditulis di wajahnya dan ia tahu aku adalah penyebab hilang.

Ketika aku sampai di rumah, aku menjatuhkan email ke email saya menanyakan apakah pengecer yang dipilih Black Friday spesial berjalan. Seorang pria baik bernama Mike menelepon saya lima menit dan menawarkan diskon 15 persen dan gratis biaya pengiriman. Ia mampu menjelaskan perbedaan an tara model dan membantu saya memilih pilihan terbaik sesuai dengan gaya mengemudi saya dan pengalaman. Dia kemudian direkomendasikan pedal berdasarkan pengalaman pribadi mereka dan dilemparkan ke diskon yang mendalam. Dia menciptakan keranjang belanja kustom, mengirimi saya link melalui email dan kesepakatan dilakukan.

Mungkin itu adalah saya - mungkin - tapi aku yakin aku dari generasi pembeli yang lebih memilih untuk menangani dalam bentuk digital. Harga, fitur, dan layanan pelanggan tampaknya berada di belakang dan ketika datang ke pengecer online. Versi dari batu bata dan mortir, namun kelangsungan hidup permainan seperti itu jalan pembeli paling perlawanan, tidak layak perjalanan.



Joshua Fruhlinger adalah mantan direktur dan kolaborator Engadget Engadget baik saat ini dan Wall Street Journal. Anda dapat menemukan kami di Twitter di @ fruhlinger.

No comments:

Post a Comment